Minggu, 30 Agustus 2015

Theatrisic Anniversary and Theatrisic Show (TATS) 2015

Acara ini dibagi menjadi 2, yang pertama Theatrisic Anniversary yaitu acara sebagai perayaan dari ulang tahun UKM Seni Theatrisic. Dalam acara ini ditekankan pada silaturahmi dari semua anggota UKM Seni Theatrisic, keluarga besar Sekretariatan UKM, HMJ dan Lembaga Tinggi.

Kemudian disambung dengan acara ke-2 yaitu Theatrisic Show. Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan UKM Seni Theatrisic yang akan dilakasanakan pada tanggal 28 September 2015 yang bertemakan “Theatrisic Kingdom”. Kegiatan ini juga mengusung cerita drama musical yang berjudul “Negeri 5 Seni”. Acara ini juga merupakan acara puncak dari acara Serangkaian Theatrisic Show. Acara ini nantinya juga dibuat seperti kerajaan seperti pada tema yang sudah di usung. Tempat dari acara ini ada di Graha Theater Politeknik Negeri Malang.
Previous Post
Next Post

UKM Seni Theatrisic merupakan satu-satunya Art Organizer dari Politeknik Negeri Malang yang terbagi 5 Divisi yaitu Theater, Tari, Seni Rupa, Paduan Suara, dan Band. UKM Seni Theatrisic juga merupakan sebuah Team Event Organizer yang mengadakan event-event besar tidak kalah dengan lainnya sebagai penunjang nama baik Polinema dan tentunya UKM Seni Theatrisic!

0 comments: