Jumat, 11 November 2016

ARTDICTED 2016


Artdicted merupakan salah satu event dari serangkaian program kerja UKM Seni Theatrisic yang bernama "Theatrisic Show". Tahun ini merupakan kali kedua Artdicted ini digelar dan merupakan acara unggulan dari Divisi Seni Rupa. 
Artdicted tahun ini mengambil tema "Meaning Of Scratch". Dalam event Artdicted 2016 terdapat berbagai macam kegiatan, antara lain Watercolor Workshop dengan pemateri Luqman Reza Mulyono a.k.a Jongkie, talkshow, live grafity, live drawing, sketch jamming serta penampilan dari Song Little SKA dan home dance Theatrisic.
Komunitas yang ikut berpastisipasi dalam Artdicted 2016, antara lain Joyo Klan Art, Ngalam DC, Full of Doodle Art, Lettering Malang, Rencang Makaryo, dan Perakit Komik.
Acara ini berlangsung pada hari Kamis, 22 September 2016 di Aula Pertamina Politeknik Negeri Malang mulai pukul 12.00 WIB - 21.00 WIB.

Previous Post
Next Post

UKM Seni Theatrisic merupakan satu-satunya Art Organizer dari Politeknik Negeri Malang yang terbagi 5 Divisi yaitu Theater, Tari, Seni Rupa, Paduan Suara, dan Band. UKM Seni Theatrisic juga merupakan sebuah Team Event Organizer yang mengadakan event-event besar tidak kalah dengan lainnya sebagai penunjang nama baik Polinema dan tentunya UKM Seni Theatrisic!

2 komentar:

  1. Salam santai music lovers. Ayuk download lagu kesukaan anda di www.Saleslagu.com tanpa di kenakan biaya.

    BalasHapus
  2. bagaimana caranya seniman muda buat ikut pameran?

    BalasHapus